Tips Serius Pacaran Lewat Dunia Maya - TAWANITA
Headlines News :

Tips Serius Pacaran Lewat Dunia Maya

Update TAWANITAMinggu, 03 Juni 2012 | 15.21


Tawanita - Tips dapat pacar dari dunia maya,khusus yang serius,bukan untuk yg ingin bermain-main,atau mencari selingkuhan. :D

1. Selalu usahakan re-check terhadap "target". Jangan mudah percaya dulu. Karena di dunia maya, biasanya seseorang akan cenderung berperilaku seperti yang ia inginkan. Yah, ibaratnya jadi se-perfect yang ia impikan.


2. Bergabung di komunitas sesuai dengan hobi.. Misalnya di komunitas blogger atau yahoogroups juga bisa. dari tulisan di blog, kita dapat membaca siapa pribadi seseorang lewat tulisan-tulisannya. (kecuali blog saya kayaknya mending gak usah diteliti dah... bisa pusing ngebacanya.. hahahaha)


3. Minta foto target. walaupun ada kemungkinan dibohongi, namun setidaknya kita memiliki gambaran sedikit. jangan mengumbar foto atau informasi sebelum tahu karakter si "target", karena kemungkinan dia bisa saja berbohong..


4. mintalah sesekali kepada target untuk ber-webcam ria. Atau video call.. Hal ini juga bisa sangat membantu anda memperoleh bayangan tentang si "target".
 
5. Hindari kenalan dengan nama atau nick name yang berbau pornografi atau istilah-istilah aneh. Karena nama atau nick name merupakan cermin pribadi seseorang. Ibarat pintu gerbang menuju ke sebuah rumah (pribadi seseorang).


6. Jangan memberikan nomor telepon terlebih dahulu bila diminta, kecuali si target memberikannya terlebih dahulu. Siapa yang minta, dia harus memberi lebih dulu. Begitu hukumnya.


7. Pas mau kopi darat juga hati-hati. Kalo yang cewek sebaiknya bawa teman. Dan jangan bertemu di tempat yang tidak selayaknya untuk bertemu (di tempat sepi, atau bisa juga di hotel..!! Bahaya..!!)


8. Sebelum memutuskan untuk bertemu (kopi darat), sebaiknya anda harus memastikan dengan pasti bagaimana si target ini.Yaitu dengan chatting atau berteman di dunia lama dalam waktu yang cukup lama. jangan baru sekali BBM an langsung ketemu... Oh no...!! terburu-buru sekali.


9. Alangkah lebih baik jika "target" kita adalah kenalan teman, atau ada orang yang kita kenal berteman atau kenal dengan target, itu lebih bagus. Bisa menghindari kemungkinan penipuan..


10. Selama belum bertemu langsung, jangan pernah untuk mengucapkan kata cinta (buat para cowok) atau menerima cintanya (buat para cewek) atau bisa dikatakan jadian. Karena sekali lagi saya tekankan disini. Hal-hal atau data-data yang tersedia berhubungan dengan "target' itu kemungkinan bisa (bahkan sangat mungkin) direkayasa.
 
Bila jarak yang jauh memisahkan kalian untuk bertemu alangkah baiknya untuk menunggu sampai kalian bertemu secara langsung. Yakinlah, kalo Tuhan sudah menentukan itu jodoh anda, biarpun sekarang dia sedang di "mars" pun, pasti akan segera ke pelukan anda.

Nah, demikianlah sedikit info dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua. So jangan pernah takut untuk mengejar cinta sejati anda. Dan selamat mencoba,tapi tetep hati-hati ya tawaniters :)
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved