Memilih Pakaian untuk Menghadiri Pesta Pernikahan - TAWANITA
Headlines News :

Memilih Pakaian untuk Menghadiri Pesta Pernikahan

Update TAWANITASabtu, 02 Juni 2012 | 22.18



Tawanita - Memilih pakaian wanita untuk menghadiri pesta pernikahan perlu MDers cermati ketika daftar acara tiba-tiba menumpuk. Membatalkan salah-satu mungkin jadi pilihan, tetapi saat MDers memilih mendatangi semuanya, jangan sampai pakaian yang MDers kenakan membuat rasa percaya diri berkurang. Bukan tak mungkin MDers memilih pakaian wanita yang sama untuk beberapa pesta pernikahan, tetapi akan tampil prima jika MDers mengenakan sesuai tempat dan waktu.

Untuk pesta pernikahan di pagi hingga siang hari, MDers bisa memilih pakaian wanita informal. Misalnya dengan memilih gaun pendek atau pakaian semi-formal yang MDers gunakan ketika menemui klien pada jamuan makan malam. Menambah nilai plus jika pakaian yang dipilih sudah memiliki corak atau motif tertentu, kalaupun tidak MDers tinggal menambahi aksesoris seperti bros, atau mengenakan anting-anting mengikuti warna pakaian.

Untuk pesta pernikahan di malam hari, MDers bisa memilih pakaian wanita semi-formal berupa gaun pendek atau atau Coctail Dress. Pilihan warna beragam jadi kelebihan pesta pernikahan di malam hari, karena MDers bisa mengenakan warna-warna lebih berani untuk moment ini. Tidak seperti siang hari yang akan membuat MDers terlihat mencolok, dan menjauh dari kesan ekslusif.


Namun untuk keperluan pesta pernikahan yang formal dengan lusinan tamu-tamu penting di dalamnya, MDers sebaiknya lebih memilih pakaian wanita yang lebih formal juga. Memadukan gaun pendek dengan sarung tangan, atau memilih gaun batik adalah pilihan tepat untuk pesta pernikahan formal.

Nah, semoga dengan beberapa referensi memilih pakaian wanita untuk pesta pernikahan ini, MDers bisa lebih mudah menentukan pakaian yang dikenakan. Terlebih jika pesta yang perlu dihadiri dalam sebulan cukup banyak. Selamat berkreasi!
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved