Tawanita - Untuk meningkatkan pelayanan dan penawaran makanan, Perusahaan Starbucks
menawarkan menu yang lebih menggoda dengan membeli toko roti La
Boulange Bakery seharga $ 100 juta dolar AS atau Rp 9,46 triliun.
The Seattle, toko berbasis kopi mengatakan makanan yang dipanggang dari La Boulange akan mulai mengganti daftar menu awal tahun depan, dimulai dengan kue-kue Prancis seperti croissant.
Produk ini pertama akan muncul di toko-toko di sepanjang Bay Area sebelum diumumkan secara nasional.
"Kami akan membeli satu per satu toko roti, mulai di daerah metropolitan di seluruh Amerika Serikat, di mana ada permintaan," kata Cliff Burrows, Presiden Starbucks Amerika kepada Hufiingtonpost, Selasa (5/6).
Makanan telah menjadi bagian penting dari pendapatan Sturbucks dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai segmen, dan sekarang menghasilkan $ 1,5 miliar per tahun, sekitar sepertiga dari pembelian di lokasi di AS.
La Boulange, yang juga melayani salad dan sandwich, memiliki 19 cabang di Bay Area. Rantai toko roti ini dijual ke Starbucks oleh Next World Group, sebuah perusahaan investasi swasta yang berbasis di San Fransisco.
Liburan musim ini, Starbucks berencana menjual mesin kopi yang disebut Verismo yang memungkinkan orang membuat minuman latte di rumah. Dan di luar ikon kopi, dalam waktu dekat perusahaan ini berencana membuka toko jus pertama, Evolution Fresh.
The Seattle, toko berbasis kopi mengatakan makanan yang dipanggang dari La Boulange akan mulai mengganti daftar menu awal tahun depan, dimulai dengan kue-kue Prancis seperti croissant.
Produk ini pertama akan muncul di toko-toko di sepanjang Bay Area sebelum diumumkan secara nasional.
"Kami akan membeli satu per satu toko roti, mulai di daerah metropolitan di seluruh Amerika Serikat, di mana ada permintaan," kata Cliff Burrows, Presiden Starbucks Amerika kepada Hufiingtonpost, Selasa (5/6).
Makanan telah menjadi bagian penting dari pendapatan Sturbucks dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai segmen, dan sekarang menghasilkan $ 1,5 miliar per tahun, sekitar sepertiga dari pembelian di lokasi di AS.
La Boulange, yang juga melayani salad dan sandwich, memiliki 19 cabang di Bay Area. Rantai toko roti ini dijual ke Starbucks oleh Next World Group, sebuah perusahaan investasi swasta yang berbasis di San Fransisco.
Liburan musim ini, Starbucks berencana menjual mesin kopi yang disebut Verismo yang memungkinkan orang membuat minuman latte di rumah. Dan di luar ikon kopi, dalam waktu dekat perusahaan ini berencana membuka toko jus pertama, Evolution Fresh.