Berkreasi Dengan Pita Perekat - TAWANITA
Headlines News :

Berkreasi Dengan Pita Perekat

Update TAWANITARabu, 30 Mei 2012 | 20.16

Tawanita - Kini "perangkat" paling serba guna di rumah ini hadir dengan berbagai pola dan warna, banyak yang dapat kamu lakukan dengan selotip (duct tape). Berikut ide favorit kami:

1. Percantik penampilanmu
Carilah semua jenis ide proyek di Pinterest.com, dari tas jinjing bermotif zebra hingga cincin yang terbuat dari selotip bermotif.

2. Perbaiki barang dari pasar loak
Gunakan selotip untuk menyamarkan goresan di laci meja rias, cerahkan bingkai cermin yang kusam atau menutup jok yang robek dengan tambal sulam warna-warni.

3. Atur dapurmu
Tambahkan strip selotip pada wadah barang kering, kemudian gunakan pensil atau spidol yang dapat dihapus untuk menulis isi wadah atau tanggal pembeliannya.

4. Laminasi kartu pantai
Gunakan selotip tahan air untuk menutupi kedua sisi kartu pantai, izin memancing atau kartu parkir sehingga semua itu akan awet pada musim panas.

5. Selesaikan perselisihan dalam beberapa olahraga

Untuk menghindari perseteruan, tandai titik three-point lapangan basketmu atau gawang hoki jalanan.
TRIVIA

"Duck" atau "duct"?
Duct tape atau selotip, awalnya dibuat oleh Angkatan Darat A.S dengan sebuah alas cotton duck (biasa dikenal dengan kanvas) berwarna hijau. Ketika para prajurit membawa plester pulang dan memakainya untuk membetulkan perangkat seperti menghubungkan saluran (duct) pemanas, maka selotip dibuat dengan warna perak sehingga disebut duct tape.

Plester itu penyelamat!

Para astronot Apollo 13 menggunakan selotip untuk membentuk saringan karbon dioksida berbentuk persegi dari modul komando mereka yang rusak menjadi wadah berbentuk bulat dalam modul bulan, sehingga tersedia cukup oksigen untuk perjalanan hingga sampai ke bumi. Itu berhasil!

Kegunaan selotip versi pembaca
Saat Badai Irene, kami menggunakan selotip untuk memperkokoh perabot yang berada di luar rumah agar tetap berada di tempatnya. Kami menggunakan selotip bermotif leopard, jadi terlihat bagus! -VICKI COATES REIMER, ABINGTON, PA

Kami menempelkan selotip di bagian bawah simbal set drum milik putra kami yang berusia dua tahun untuk meredam suaranya. Untungnya, dia masih belum mengerti hingga sekarang. -CHRISTINE THEARLE, LINCROFT, NJ

Selotip sangat berguna untuk pintu mobil kami yang berkarat — kami benar-benar tidak ingin membeli mobil baru! -CHRISTINE DI FRANCO, NEWPORT, MI

Aku menggunakannya untuk mengelem jeansku
. -LINDA THOMAS, CINCINNATI

Saat Hallowen kami membuatkan kostum penyihir untuk anjing kami yang memiliki ras campuran chow. Aku tidak suka menjahit, jadi aku menggunakan selotip untuk menyatukan jubah dan topi yang serasi. -JENNIFER HALL, WEST PLAIN, MO

Aku merekatkan gagang sapu pada ujung kemoceng dengan selotip sehingga dapat menjangkau sarang laba-laba di eternit. Memang aku masih harus berdiri di atas kursi, namun itu berhasil!
-CHRISTINE DELOSSANTOS, BLACK CREEK, WI

Aku membungkus hadiah Natal dengan selotip. -JENNIFER MAXEY, INA, IL

Selotip bagus untuk mencabuti serpihan kayu (yang menusuk ke dalam kulit)! -ANNA-CHARLOTTE BERRYHILL, TULSA, OK
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved