Tips Merawat Wajah Agar Tetap Kencang - TAWANITA
Headlines News :

Tips Merawat Wajah Agar Tetap Kencang

Update TAWANITARabu, 11 Juli 2012 | 22.51


Tawanita - Siapa sih yang enggak mau wajahnya selalu terlihat tampak kencang? Siapa sih yang enggak mau wajahnya terlihat tampak putih? Dan siapa sih yang enggak mau wajahnya terlihat tampak bersih? Pasti sebagian besar orang menginginkan wajahnya tampak kencang, putih dan bersih. Namun, pada kenyataannya tidak semua orang mudah untuk mendapatkan wajah yang demikian, itu tergantung dari cara orang tersebut merawat wajah itu sendiri. Oleh karena itu, kami akan memberikan Tips Merawat Wajah Agar Selalu Tampak Kencang seperti berikut :

1. Banyak Minum Air Putih
Minum air putih memang mempunyai banyak manfaat, salah satunya adalah dapat menyehatkan kulit wajah. Ingat tubuh manusia sebagian besar terdiri dari unsur air termasuk kulit. Jika kulit kekurangan air dan kekeringan maka kulit akan tampak keriput, apalagi kulit wajah yang sering tidak terlindungi dari panasnya sinar matahari. Dengan memperbanyak minum air putih setiap harinya, tentunya kebutuhan air yang dibutuhkan oleh kulit akan tercukupi, sehingga kulit wajah anda akan selalu tampak sehat dan tidak keriput.

2. Rajin Mengkonsumsi Vitamin E
Rajin mengkonsumsi vitamin E termasuk salah satu cara untuk merawat wajah. Seperti yang anda ketahui bahwa vitamin E sangat berguna untuk menyehatkan kulit. Rajinlah untuk mengkonsumsi vitamin E baik berupa makanan yang alami seperti buah – buahan maupun supplement. Jika anda memilih supplement vitamin E, jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya, baca terlebih dahulu aturan pakainya atau jika perlu tanyakan terlebih dahulu kepada dokter.

3. Membersihkan Wajah Sebelum Tidur
Kebiasaan membersihkan wajah sebelum tidur secara teratur dapat membuat wajah akan selalu tampak cerah dan kencang. Bersihkan wajah menggunakan air bersih ketika akan tidur di malam hari. Anda juga bisa membersihkannya menggunakan pembersih muka lalu dibilas dengan air. Ini dilakukan supaya sel – sel kulit yang mati dapat beregenerasi dengan sempurna ketika anda tertidur.

4. Gunakan Pelembab Kulit
Sudah tidak asing kalau pelembab kulit berguna untuk melindungi kulit wajah dari kotoran debu maupun sinar matahari. Oleskan pelembab kulit secukupnya pada wajh anda ketika akan bepergian keluar rumah. Ini akan melindunginya dari debu kotor yang beterbangan serta panasnya sinar matahari langsung.

5. Menggunakan Masker dari Buah – buahan
Cara alami ini dapat anda lakukan di sela – sela waktu luang, misalnya setiap sore hari. Banyak buah – buahan yang dapat anda jadikan sebagai masker perawatan wajah seperti bengkoang, alpukat dan jeruk nipis. Bengkoang dikenal sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah. Alpukat berkhasiat untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Sedangkan jeruk nipis dapat mencegah wajah berminyak dan timbul jerawat. Lakukan perawatan ini setidaknya 15menit setiap harinya secara teratur.

6. Selalu Menggunakan Masker Wajah
Yang satu ini termasuk perlindungan langsung terhadap wajah. Gunakan masker wajah ketika anda bepergian menggunakan sepeda motor. Paling tidak dapat mengurangi partikel gas beracun dari kendaraan bermotor yang menempel pada kulit wajah.

7. Menggunakan Kopi
Mungkin ini masih baru ditelinga anda. Apa benar kopi dapat digunakan untuk merawat wajah? Biji kopi mempunyai berbagai macam kandungan yang dapat menyehatkan kulit. Sebut saja asam buah, asam organik, alkaloid, potassium, magnesium, zat besi, hingga asam linoleat yang berfungsi untuk mencegah kulit wajah keriput. Bekukan segelas kopi pada lemari es hingga menjadi es batu, lalu oleskan pada wajah anda. Cara ini dapat membuat wajah anda terasa segar. Anda juga dapat membuat seduhan kopi yang kental untuk dioleskan pada wajah dan diamkan sekitar 15 menit. Lihatlah wajah anda akan terlihat lebih kencang.

Berbagai macam tips merawat wajah di atas sudah banyak dipraktekan oleh para artis – artis terkenal. Lihat saja wajah mereka, terlihat kencang, putih dan halus bukan. Mempunyai wajah yang demikian, sebenarnya tergantung dari diri orang masing – masing, apakah dia rajin ataukah malas untuk merawat wajahnya sendiri. Semoga Tips Merawat Wajah Agar Selalu Tampak Kencang ini dapat menjadikan anda semakin bersemangat dan rajin untuk selalu melakukan perawatan wajah. 
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved