5 Kegiatan yang Dilakukan Para Jomblo di Akhir Pekan - TAWANITA
Headlines News :

5 Kegiatan yang Dilakukan Para Jomblo di Akhir Pekan

Update TAWANITASabtu, 14 Juli 2012 | 21.28


Tawanita - Bagi Agan-agan yang udah punya pacar, biasanya akhir pekan adalah momen yang pas untuk kencan dan berduaan. Lalu, bagaimana dengan agan-agan yang masih jomblo??, apa yang biasa agan lakukan untuk mengusir kekosongan karena belum juga memiliki pujaan hati selalu di hati?
berdasar hasil survei LSJK (lembaga sensus jomblo Kelurahan) ada 5 kegiatan yang kebanyakan para jomblo-jomblo in the world lakukan di akhir pekan, langsung saja cekiduttttt.....

1. Kumpul Bersama Teman-teman ataupun keluarga
Kegiatan ini yang paling banyak dilakukan oleh para jomblo di akhir pekan, ngumpul bersama teman-teman senasib (jomblo juga) skedar nongkrong, (sering disangka maho kalo nongkrongya sesama jomblo trus cowok semua, kadang juga disangka boyband.. ) nonton bareng, makan-makan, atw mngkin main game rame-rame (paling sering ane lakuin nih ma teman2.. ) n kebanyakan nih klo jomblo lagi nongkrong pasti mengomentari pasangan yang sedang berkencan. bukannya iri tapi mnurut para jomblo itu menjadi sebuah keasyikan tersendiri.
selain kumpul bersama teman kumpul bersama keluarga juga menjadi kegiatan akhir pekan yang menyenangkan buat para jomblo-jomblo.

2. Belanja
mungkin kegiatan ini kebanyakan dilakukan oleh jomblo-jomblo betina. belanja di mall, membeli brbagai macam keperluan. tapi bukan hanya cewek, kegiatan belanja yang dilakukan di akhir pekan juga jadi pilihan beberapa jomblo jantan, berburu dvd film, game n musik terbaru atau mungkin belanja buku-buku , bahkan ada sebagian yang ke mal sok pengen beli sesuatu , tanya-tanya harga ehh ujung-ujungnya cari jenis barang yang nggak ada, ternyata niat awalnya emang nggak mau beli karna ga punya duit, jalan ke mal cuma niat ngehabisin waktu (ciri jmblo ngenes)
 
3. Olahraga
Ada juga jomblowan atau jomblowati yang lebih memilih berolahraga di akhir pekan,
kbanyakan lbih mnyukai renang dan fitness untuk para jomblowati, n futsal untuk para jomblowan, atau ada yang lebih memilih olahraga catur mungkin..?
kegiatan olahraga dipilih demi menjaga kesehatan para pengidap jomblo jangan sampai udah jomblo trus sakit-sakitan (sungguh jomblo ngenes).

4. Bekerja

Ini untuk para jomblo workaholic atau para jomblo yang bekerja di kantor yang tidak mengenal kata libur, dengan pekerjaan yang berjibun para jomblo nggak akan ngerasa kesepian. tumpukan pekerjaan yang harus diselesaikan menjadi pilihan kegiatan akhir pekan.

5. Membaca & Ngeblog

mungkin banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan saat sendiri. salah satunya dengan membaca, buku, novel, komik, artikel di internet, dll. Dan yang paling utama atau kegiatan yang pasti dilakukan oleh agan n aganwati yg masih jomblo termasuk ane (promosi kejombloan) untuk menghabiskan akhir pekan adalah blog, bahkan masih sempat ngeblog disaat kumpul bersama teman atau keluarga, ngeblog sambil belanja, ngeblog sambil olahraga (Angkat besi sambil kejar pertamaxx), ngeblog sambil bekerja (sampe salah ngetik, mau buat blog malah nulis surat perjanjian perusahaan).

Quote: apapun kegiatan di akhir pekan yang dipilih agan-agan yang masih jomblo yang paling penting adalah  JADILAH JOMBLO BAHAGIA YANG BERKUALITAS. sumber: kaskus.com
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved