Supaya Impian Dapat Terwujud - TAWANITA
Headlines News :

Supaya Impian Dapat Terwujud

Update TAWANITASelasa, 26 Juni 2012 | 21.51


Tawanita -  Kenapa impian saya belum juga terealisasi padahal hampir sertiap hari saya berdo'a !!! .

Cape, mulai bosan dan mulai berfikir :
Apa ini takdir saya ?
Apa yang saya impikan tidak bisa terwujudkan....????
STOP mengeluh apalagi mulai menghujat diri dan sang Pencipta ....

Ayo kita mulai perbaiki dulu diri kita !
Baru kita atur strategi meraih IMPIAN kita .

Sekarang jawablah pertanyaan berikut dan bila jawabannya lebih banyak yang tidak
, cobalah untuk selesai membaca ini kuatkan MOTIVASI untuk merubahnya..
Get Ready ...Set Go...

1. Apakah anda suka bersilaturahmi..?

2. Apakah Tiap Tidur mau selalu mengulang
( introspeksi ) kegiatan hari ini ?

3. Apakah Tiap mau tidur selalu memasukan Impian Sahabat ?

4. Apakah Tiap Bangun menguatkan Impian Sahabat dengan selalu berkata dan membayangkan Impian Sahabat tersebut?

5. Apakah saat keraguan Muncul , sahabat terus mensugesti keyakinan akan Impian tersebut.?

6. Apakah Sahabat selalu berbuat Baik dan positif selama proses realisasi Impian tersebut .?

7. Apakah sahabat sudah meminta Maaf kepada teman/saudara /siapapun juga bila sahabat melakukan kesalahan ?

8. Apakah Sahabat mengikhlaskan semua Impian ?

9. Apakah Sahabat rajin bangun di sepertiga malam ( jam 2-4 pagi ) untuk bersujud dan memohon ampunan dan meminta impian terwujud.?

Nah bila jawaban lebih banyak TIDAK.. Berarti tolong rubah kata Tidak tersebut dengan YA !
Artinya kita harus merubahnya agar Impian terwujud .

Cobalah dulu dalam waktu 1 hari , setelah itu bila belum berhasil Impiannya terwujud katakan : "Besok Impian saya terwujud" dan lakukan perubahan yang harus dilakukan , bila lusa belum juga terwujud jangan bosan bilang dalam hati dengan kerendahan diri :

Insya Allah ..Impian saya dikabulkan oleh Nya ...

bila belum terwujudkan carikan saya yang terbaik menurut Mu ya Tuhan..
Semoga bermanfaat
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved