Sensasi Aroma Buah pada Pelembut Pakaian - TAWANITA
Headlines News :

Sensasi Aroma Buah pada Pelembut Pakaian

Update TAWANITAKamis, 07 Juni 2012 | 13.57

Tawanita - Setelah hadir dengan dua varian, Passion (merah) dan Attraction (ungu), merek pelembut pakaian Downy dari P&G memberikan pilihan baru yakni Innocence (pink) beraroma lebih lembut, dengan sensasi menyegarkan perpaduan aroma buah.

Seperti pelembut pakaian pada umumnya, Anda juga bisa mendapatkan keharuman yang khas dari tiga varian ini. Bedanya, Downy yang dirancang dengan Teknologi Perfume Micro Capsule (PMC), memberikan keharuman dengan sensasi seperti parfum. Downy mengklaim, teknologi pada pelembut pakaian ini mampu mengikat wewangian pada kain dengan daya tahan lebih lama.

Masih menggunakan teknologi PMC, Downy Innocence memberikan pilihan aroma baru dari buah-buahan. Aroma buah lemon, apel, bercampur dengan aroma melati dan turberosa. Tak hanya itu, aroma peach dan amber juga membuatnya lebih segar dengan campuran aroma sandalwood sehingga membuat wanginya lebih tahan lama. Wewangian pada pelembut pakaian ini menonjolkan sisi lembut, feminin, dan romantis.

Kontes Be a Princess
Bagi Anda yang menyukai wewangian yang menonjolkan kepribadian feminin ini, Downy Indonesia juga menggelar kontes foto Be a Pricess. Anda dapat mengunggah foto diri melalui Facebook, dengan gaya penampilan feminin menggunakan atribut atau busana berwarna pink. Sepanjang Mei-Juni 2012, Downy Indonesia akan memilih kontestan terfavorit setiap minggu, dengan hadiah voucher belanja. Selain juga memilih pemenang utama yang akan mendapatkan kesempatan makeover dan voucher belanja fashion ditemani fashion editor.


Kompas.com
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved