Sabtu Malam, Puncak Libido Wanita - TAWANITA
Headlines News :

Sabtu Malam, Puncak Libido Wanita

Update TAWANITASelasa, 29 Mei 2012 | 23.27


Tawanita - Pria dan wanita memiliki waktu tertentu untuk merasakan puncak gairah mereka. Sebuah penelitian menunjukkan, hasrat wanita untuk berhubungan seks mencapai puncak terjadi pada pukul 11 malam di Sabtu malam.

Temuan ini didasari statistik dari studi nasional Inggris yang menilai libido kaum hawa. Meskipun lebih dari dari tiga perempat orang Inggris dalam survei merasa puas dengan kehidupan seks mereka, sebagian besar menyalahkan jadwal kerja yang sibuk dan kurangnya waktu luang untuk bersantai.

Studi menunjukkan wanita Skotlandia dan Inggris bagian barat merasa paling puas di kamar tidur (82 persen). Sementara wanita Irlandia merasa paling sedikit merasa puas dengan kehidupan seks mereka (30 persen).

Kendati begitu, wanita Irlandia diketahui paling sering bercinta, 42 persen melakukannya lebih dari 3 kali seminggu, diikuti oleh London dan Wales masing-masing dengan 33 persen dan 29 persen.

Seorang juru bicara dari majalah kesehatan wanita, yang melakukan survei terhadap 1.000 wanita mengatakan, "Studi ini baik untuk melihat bahwa mereka puas dengan kehidupan seks mereka," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Tahun lalu, London School of Economics melaporkan bahwa Kamis merupakan hari terbaik bagi pasangan untuk berhubungan seks. Menurut peneliti, ini adalah saat dimana level kortisol paling alami sehingga merangsang hormon seks pada puncaknya.

Tingkat hormon testosteron pada pria dan estrogen pada wanita juga ditemukan hingga lima kali lebih tinggi pada awal hari Kamis.
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved