Makanan Yang Cocok Untuk Anggur - TAWANITA
Headlines News :

Makanan Yang Cocok Untuk Anggur

Update TAWANITASenin, 28 Mei 2012 | 17.33



Tawanita - Memilih makanan untuk mencocokkan dengan anggur yang baik adalah sebuah tantangan, apakah itu di rumah atau di restoran. Berikut adalah beberapa pikiran saya :

Pertama, anggur berkualitas biasanya kompleks. Terutama ketika mereka/wine sudah berusia. Mereka tidak berteriak tentang seberapa baik mereka, tetapi berbisik kemuliaan mereka. Anda harus memastikan bahwa apa yang Anda layani bersama mereka tidak akan mengalahkan mereka, dan tidak mengandung rasa kemungkinan bentrokan. Ini aturan dari kesepakatan baik cara/etika memasak gaya modern. Koki ingin menunjukkan temuan mereka (kadang-kadang lupa bahwa ada perbedaan antara baru dan inovasi), dan cukup tertarik pada penggabungan pasangan kuat citarasa, atau menggunakan bahan-bahan yang bertentangan dengan anggur. Masakan fusion, misalnya, tidak benar-benar untuk anggur tua yang indah.

Saya suka memasak gaya “modern”, tetapi sering itu panggilan untuk anggur muda yang kuat yang memiliki kekuatan rasa ke dalam makanan. Untuk minuman anggur adalah preferensi saya untuk kualitas baik, bahan murni – seperti fillet steak langka, permainan, atau ikan yang sangat segar – diolah sederhana tanpa perhiasan mencolok. Kedengarannya membosankan untuk mendukung, tapi masakan Prancis tradisional bertindak sebagai latar belakang yang baik untuk anggur halus.


Wine Lover
Berikut pernyataan lain yang berpotensi kontroversial. Anggur baik adalah peka terhadap lingkungan Jika kondisi tidak benar akan menyalahi aturan itu sendiri. Restoran yang berisik, bau, terlalu gelap atau terlalu hangat tidak bekerja dengan baik. Anda perlu tempat di mana tingkat perenungan yang tenang adalah mungkin – hanya sedikit yang akan dilakukan, tapi halus, anggur kompleks layak sedikit pemikiran. Hal ini mungkin terdengar terlalu rewel/lebay, tapi benar-benar membuang-buang uang jika Anda minum anggur dalam lingkungan di mana bahkan seorang profesional keras akan mengalami kesulitan mengatakan perbedaan antara Montrachet dan Chardonnay Chili. Kondisi seperti itu ada!

Ini sinting bagaimana beberapa orang melayani Sauternes halus dan lainnya anggur manis kompleks dengan makanan penutup. Mereka mungkin dikenal sebagai anggur pencuci mulut, tapi kecuali makanan penutup yang sangat sopan dan lebih disukai buah berbasis (misalnya buah asam, tarte tatin), maka akan menutupi seluk-beluk dan kompleksitas dari anggur manis. Sajikan anggur manis yang layak pada mereka sendiri.

Adapun pencocokan sama persis antara anggur tertentu dan piring, saya pikir makanan perlu anggur yang ramah, tetapi tidak harus sempurna selaras. Ya, sinergi fantastis tapi ini jarang terjadi dan mungkin terjadi lebih karena kebetulan dari perencanaan yang cermat. Sebaliknya, ada baiknya untuk berkonsentrasi pada menghilangkan rasa yang akan menimbulkan masalah bagi apresiasi anggur, dan kemudian mulai berpikir tentang kemungkinan aliansi antara anggur dan makanan.***
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved