Hindari 12 Perilaku Buruk Ini Saat di Kantor - TAWANITA
Headlines News :

Hindari 12 Perilaku Buruk Ini Saat di Kantor

Update TAWANITASelasa, 29 Mei 2012 | 00.33


Tawanita - Sadarkah Anda dengan perilaku keseharian Anda di kantor? Apa semua terlihat baik-baik saja? Atau jangan-jangan Anda tak menyadari kadang perilaku Anda, telah membuat suasana kantor menjadi kurang menyenangkan dan tidak nyaman.

Simak hal berikut, mengenai sebelas perilaku buruk yang harus dihindari saat berada di kantor, agar lingkungan kerja Anda pun terasa menyenangkan dan bebas konflik pribadi.

1. Berbicara di telepon dengan suara keras dan tertawa terbahak-bahak
2. Terlambat datang saat rapat kantor
3. Melihat komputer rekan kerja tanpa izin
4. Menggunakan parfum terlalu banyak
5. Mengambil barang atau benda milik rekan kerja Anda tanpa sepengetahuannya
6. Menyuruh rekan kerja Anda berbohong untuk Anda
Merokok di tempat umum
7. Membicarakan kejelekan rekan kerja yang lain
8. Bersikap sombong dan merendahkan orang lain
9. Meminta bantuan namun dengan kasar dan tanpa ucapan terimakasih 10. Menuduh orang lain berbuat salah tanpa bukti
11. Bermuka dua untuk menjilat atasan
12. Pelit untuk berbagi ilmu
Sarankan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
previous previous
 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain website dikutip.com
All Right Reserved - tawanita | Inspiring For Woman
CreavindoGroup 2010 - 2012 ©
Copyright © 2012 Creative Globalindo Group - All rights reserved